Total Pageviews

musim liburan hampir tiba....siap lebih awal

Saturday, March 27, 2010

Bandung Trade Center (BTC).




bandung trade center atau yang biasa disebut BTC merupakan mal dengan berbagai konter. ada konter pakaian , sepatu, gerai salon, arena permainan anak-anak, food court, dll, termasuk beberapa bank yang pada hari sabtu dan minggu tetap buka melayani para pengunjung mal. sebut saja bank OCBC NISP dan Bank Central Asia. ( BCA).

letaknya yang tidak jauh dari pintu tol, membuat pihak BTC memancangkan ucapan "welcome to bandung : city of fashion, dine, and entertainment". sejatinya kota bandung memang surganya shoping dan kuliner. berbagai macam pakaian dan sepatu terkenal dengan harga murah dengan kualitas ekspor. sedangkan untuk kuliner, kamu bisa menikmati berbagai makanan khas bandung yang melimpah ruah, unik dan tentu saja nikmat.



salah satu yang terkenal dibandung adalah makanan baksonya (baca: selain siomay..hahahahah). dibelakang BTC, kamu bisa menemukan kedai bakso yang nikmat dengan harga terjangkau. tempatnya sih enggak terlalu gede, tapi di sana kamu bisa menikmati semangkuk bakso solo yang nikmat dan berasa. kuahnya aja udah berempah gitu loohh...



dengan harga 10.000 perporsinya kamu sudah dijamin puas deh...dengan bakso yang satu ini. seporsi bakso sebesar bola tenis lapangan, dan satu buah tahu kotak. bakso yang tersedia ada 2 macam, bakso urat dan bakso cincang.jika kamu hendak membeli menu bakso istighfar.....ditempat ini kamu kudu memesannya terlebih dulu, karena ukuran baksonya yang sebesar kepala bayi .yang berisi daging cincang 0.5 Kg, makanya baksonya dinamain bakso istighfar. kebanyangkan...kayaknya kalo dimakan sendiri butuh 2 hari buat ngabisinnya....selain menu bakso, di kedai inijuga tersedia mie ayam. tentunya bisa di tambah bakso jika kamu mau. tinggal order...!

sesuai namanya, bakso solo condong raos, penjualnya sebenarnya orang jawa..entah orang jawa tengah atau jawa timur, tapi yang jelas bukan orang jawa barat deh, apalagi orang bandung...heheheh (kalo yang jual orang bandung......jadi bakso cecep...)


0 comments:


Blog Archives

kolom komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More